13 August 2008

Mohon doa bagi Romo Benny Susetyo Pr

Marilah saudara dan saudari umat Katolik dan semua saja yang berkehendak baik untuk bersama-sama berdoa bagi kesembuhan Romo Benny Susetyo Pr, sekretaris Komisi HAK KWI yang saat ini dirawat di RS Pondok Indah

--------------------------------------------------------

Polisi Akan Cek Penganiayaan Romo Benny
Andi Saputra - detikNews

Jakarta - Pastor Romo Benny dipukuli Senin 11 Agustus 2008 malam hingga tidak sadarkan diri. Polisi mengaku belum tahu kejadian itu dan berjanji akan mengecek kasus tersebut.

"Kami belum dapat laporan tentang adanya kasus tersebut," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama Iptu Sujarwo kepada detikcom, Selasa (12/8/2008).

Menurut Sujarwo, hingga hari ini pihak keluarga belum melaporkan kasus penganiyaan terhadap aktivis Aliansi Kebangsaan dan Kebebasan Beragama (AKKBB) ini.

"Korban belum lapor. Kami malah baru tahu dari wartawan. Ya akan kami cek ke RS," kata Sujarwo.

Romo Benny dianiaya di sekitar Pondok Indah. Setelah dianiaya, handphone staf Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) ini direbut. Akibat penganiayaan ini, wajah Romo Benny bengkak, pelipis dan mata kiri terluka.
(nik/nrl)

Dikutip dari : detik.com



Mohon doa bagi Romo Benny Susetyo
12 Agustus 2008 10:52

[Mirifica 13/8/08] Sekretaris Komisi Hubungan Antar Agama (HAK)-KWI, Romo Benny Susetyo Pr saat ini terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta dalam kondisi babak belur akibat pemukulan tadi malam (12/8 ).

Motivasi pemukulan masih kabur, semua barang termasuk dompetnya masih utuh, tetapi nampaknya para pemukul telah mengambil cip telepon genggamnya.

Sepertinya, Romo Benny telah diculik dari tempat tinggalnya dan dibawa pergi sampai di kawasan pondok indah lalu dipukul hingga babak belur. Kabarnya para pemukul berjumlah 3 orang. Masalah ini telah dilaporkan kepada pihak berwajib.

Mohon doa bagi pulihnya kesehatan Romo Benny Susetyo.

Dikutip dari : Website KWI

Bapa, kami bersyukur saat ini romo Benny sudah sadar dan beranggsur membaik, hanya padaMu saja kami serahkan romo kami ini dan kiranya Kau sembuhkan dia agar dapat melanjutkan karya-karyanya ditengah-tengah kami

Kami mohon juga ya Bapa, kiranya Kau ampuni orang-orang yang melakukan pemukulan dan semoga mereka menyadari apa yang telah mereka lakukan serta tidak melakukan kembali kepada orang lain

Terima kasih Bapa atas semua rahmat yang kau anugerahkan kepada kami, anak-anakMu ... amin

No comments: